Senin, 20 September 2010

The Last Airbender

The Last Airbender, versi layar lebar dari film animasi Avatar : The Legend of Aang . The Last Airbender (Avatar) tayang di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2010.Liat dulu sinopsis serta trailer film Avatar : The Last Airbender yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini..

Sebenarnya film ini sebelumnya diberi judul Avatar : The Last Airbender, hanya saja agar tidak rancu dengan film Avatar (2009) yang memenangkan perhargaan Oscar beberapa waktu lalu, maka judulnya diubah menjadi The Last Airbender saja. dan Film ini rencananya juga akan dibikin trilogy.

inti cerita dari film ini adalah :
Di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api & Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.

Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia..

penasarn?segera tonton filmnya...............




Tidak ada komentar: