Rabu, 08 September 2010

Film Terbaru Nikita willy " Best Friend "



Film yang di bintangi nikita willy ini bercerita tentang Tania, seorang murid  di salah satu SMP Favorit di Jakarta, menjadi kesayangan guru-guru karena kepintarannya, namun teman-temannya enggan bergaul dengannya yang dianggap terlalu serius. Buat Tania, yang penting belajar demi cita-citanya kelak.Sekolah Tania ada murid baru bernama Moli. Kehidupan Moli benar-benar beda  dengan Tania.

Kehadiran Moli  tidak diterima oleh murid-murid lain. Bahkan oleh gank paling gaul dan top di sekolah itu, karena di mata mereka Moli terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli...kecuali Tania. Melihat gaya hidup Moli, Tania tertarik. Dia mulai melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Bersama Moli, Tania memasuki sebuah dunia yang tidak pernah ia ketahui sebelumya. Kebut-kebutan dengan mobil, clubbing, rokok, alkohol, hingga seks.

Tania menikmatinya, termasuk menikmati perhatian teman-temannya melihat perubahan dirinya, yang tidak pernah ia dapatkan selama ini. Bahkan ketika keluarganya mendapati perubahan Tania, Tania memilih menjauhi keluarganya.Semua brakhir ketika Moli meninggalkannya. Dan Tania harus berjuang sendirian menemukan kembali jalan pulang ke dirinya sendiri.Dapatkah tania menemukan jati dirinya?

Bagaimanakah ceritanya? penasarankan.ne deh link yang q dapat dari internet..

DOWNLAOD :
http://rapidshare.com/files/187543281/BestFriend_www.SAMUKU.com.part1.rar
http://rapidshare.com/files/187543210/BestFriend_www.SAMUKU.com.part2.rar
http://rapidshare.com/files/187543211/BestFriend_www.SAMUKU.com.part3.rar
http://rapidshare.com/files/187543033/BestFriend_www.SAMUKU.com.part4.rar
Paswordnya : samuku.com
Selamat menonton............

Tidak ada komentar: